TERIZLA, Hero Baru Mobile Legends yang Akan datang




TERIZLA, Hero Baru Mobile Legends - Terizla adalah hero baru yang akan di riliskan beberapa hari kemudian. MLBB selalu cepat dalam membuat sebuah karakter hero baru yang bikin banyak orang penasaran. Hero baru ini memiliki role fighter dengan spesialis burst damage.

Pastinya kalian yang memainkan MLBB penasaran lah ya nih hero skilnya seperti apa , apakah op atau enggak. Nah nantikan dan langsung beli kalau emang udah rilis, buat koleksi hero yang banyak, hehehe.

Review lengkap hero baru Terizla di Mobile Legends Bang Bang. Hero ini role fighter dengan spesialis burst damage.
Hemmmh dilihat lihat dari bentuknya sepertinya hero ini mirip kayak Hilda. Menggunakan seperti kapak dan tubuhnya gede. Kayak kayak tubuhnya keras banget gitu, emang heri figter tuh harusnya badannya gede dan kekar.

Tak seperti haru baru tuh figter / mage, tahu lah ya guinevere badan langsing skilnya juga gitu. Saya rasa emang ndak pantes tuh kalao di buat role fighter, tapi yah gimana lagi Moonton membuat hero kek gitu tujuannya ya membuat hal baru dan unik.

Nah oke disini neng akan ngebahas hero baru yaitu Terizla, haduh namanya aneh banget. Oke neng akan ceritain sedikit latar belakang dari hero Terizla sang exekutor ini.

Latar Belakang Terizla

Singkat cerita aja ya, jadi Terizla ini adalah seorang pemimpin para pandai besi di sebuah desa kecil dan berdekatan dengan kerajaan yang di pimpin oleh Empire. Nah para pandai besi ini pernah membuat senjata yang sangat kuat dan di pakai oleh prajurit yang berhasil mengalahkan berbagai musuh yang kuat.

Akhirnya Empire ini tidak suka dan mengajak para pandai yang di pimpin oleh Terizla ini untuk mengikutinya. Namun Terizla ini menolaknya, tidak terima dengan itu Empire menyuruh para prajuritnya untuk membantai mereka.

Dan akhirnya Terizla pun tertangkap dan di jadikanlah ia sebagai hero baru di Mobile Legends, hehehe wikwikwik.

Skil Terizla 

- Skil Pasif : Chaotic Barrier - Saat HP surut mencapai 30 % maka ia akan mengeluarkan sebuah protective enrgi yang akan melindunginya. Dan saat hero ini di serang jarak dekat, damage musuh yang menyerangnya akan berkurang sebesar 60 %.

- Skil 1 : Revenge Strike - Terizla akan memukulkan thor hammernya ke tanah 2 kali dan musuh yang mengenainya akan berkurang movement speed nya sebesar 40 % sedangkan Terizla akan bertambah speed move nya sebesar 25 %.

- Skil 2 : Execution Strike - Mengayunkan thor nya ke musuh 3 kali

- Skil 3 : Penalty Zone - Melompat ke sebuah area dan thornya di hentakkan ke tanah, maka yang ada disekitar musuh akan tertarik dan memberikan damage yang mengakibatkan efek slow. Skil ulti ini seperti yang di miliki trigeal.

Nah itu dia review dikit yang neng sajikan semoga bermanfaat, untuk mengetahuinya lebih lanjut anda bisa membelinya setelah hero ini diriliskan.


Labels: MLBB
Back To Top